Janda Beranak Satu Mencari Pendamping Hidup yang Setia
Janda Beranak Satu Mencari Pendamping Hidup yang Setia

Janda Beranak Satu Mencari Pendamping Hidup yang Setia


Tina adalah seorang janda berusia 32 tahun dengan seorang anak laki-laki yang berusia 5 tahun. Sebagai seorang ibu tunggal, Tina selalu berusaha keras untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya. Saat ini, Tina bekerja sebagai seorang perawat di rumah sakit dan sangat menikmati pekerjaannya. Namun, di balik kebahagiaan bersama anaknya, Tina masih merasa ada yang kurang, yaitu kehadiran seorang pria yang setia.

Tina berharap bisa menemukan pria yang setia dan penyayang, yang bisa menerima dirinya dan anaknya apa adanya. Bagi Tina, kesetiaan adalah hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Ia menginginkan seseorang yang bisa menjadi panutan bagi anaknya dan bisa bersama-sama membangun keluarga yang harmonis.

Tina percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup. Ia berharap bisa bertemu dengan pria yang memiliki hati yang tulus dan siap menjalani kehidupan bersama-sama. Tina yakin bahwa dengan keikhlasan dan ketulusan, ia akan menemukan kebahagiaan yang sejati.

Janda Beranak Satu Mencari Pendamping Hidup yang Setia

Biodata:
  • Nama: Tina
  • Usia: 32 tahun
  • Pekerjaan: Perawat
  • Status: Janda dengan 1 anak
  • Hobi: Membaca, berkebun, memasak
Kontak Jodoh

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Janda Beranak Satu Mencari Pendamping Hidup yang Setia. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Catatan : Silahkan add akun Janda Beranak Satu Mencari Pendamping Hidup yang Setia ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share this :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar